gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalou Resmi Bergabung Dengan Lille ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Kalou Resmi Bergabung Dengan Lille

Bola.net - Salomon Kalou telah resmi keluar dari Chelsea dan segera bergabung dengan Lille.

Setelah karirnya berjalan stagnan di bangku cadangan The Blues, Kalou berharap akan menemukannya kembali bersama Lille. Dengan kepindahannya ke Lille kali ini, harapannya adalah memiliki karir ke depan yang lebih bagus. Kalou resmi berseragam Lille musim ini setelah sepakat menandatangani kontrak bersama Lille selama empat tahun.

Lille sendiri berharap, dengan hadirnya Kalou di timnya akan menggantikan peran Eden Hazard yang memilih bergabung dengan tim asuhan Roberto Di Matteo itu. Sebelumnya, pihak Stade Metropole ingin merubah status Joe Cole menjadi permanen. Namun nampaknya Cole ingin kembali bersama The Reds musim depan.

Pemain 26 tahun ini dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan beberapa klub. Selain Lille, Liverpool juga mengincar mantan pemain Fayenoord itu. Namun Kalou lebih memilih Lille karena klub Prancis tersebut akan bermain di Liga Champions musim ini.

Selama berbaju biru di Stamford Bridge, pemain asal Senegal ini telah bermain sebanyak 244 kali selama enam tahun. Meskipun sebagian besar dimulai dari bangku cadangan, dia telah berhasil menciptakan 60 gol bersama The Blues. (cof/ctr)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/kalou-resmi-bergabung-dengan-lille-603012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More