gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah Telak, Pelatih Persema Terpukul ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Kalah Telak, Pelatih Persema Terpukul

Bola.net - Kekalahan telak yang diterima Persema Malang dalam derby Malang sangat memukul Slave Radovski. Pelatih tim berjuluk Laskar Ken Arok ini sampai kehilangan kata dalam menggambarkan perasaannya.

Dalam sesi konferensi pers, Slave mengakui bahwa masalah yang belakangan mendera anak asuhnya sangat berpengaruh pada penampilan mereka di laga ini. "Namun, saya tak menyangka bahwa kami akan kalah sedemikian rupa," tutur Slave, yang diterjemahkan Asisten Manajer Persema, Patrick Tarigan.

Seperti diketahui, Persema didera problem yang cukup parah. Krisis keuangan melanda tim yang berdiri sejak 1953 itu. Alhasil, sudah lebih dari tiga bulan ini para pemain telat menerima gaji.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Rabu (04/07) itu sendiri, Persema harus menyerah empat gol tanpa balas. Empat gol Arema dicetak Roman Chemelo, Talaohu Abdul Musyafry dan dua gol Ahmad Amirudin.

Yang lebih mengenaskan, dalam laga panas itu, Persema harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh orang pemain. Kim Kurniawan harus meninggalkan lapangan lebih awal karena menerima dua kartu kuning. (den/dzi)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kalah-telak-pelatih-persema-terpukul-55972f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More