gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kaka Tak Punya Masa Depan di Madrid? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Kaka Tak Punya Masa Depan di Madrid?

Kaka Tak Punya Masa Depan di Madrid?

Penampilan Kaka bersa Madrid. © AFP


Bola.net - Karir Kaka di Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Ini terbukti dengan keputusan Jose Mourinho yang tidak membawanya ke dalam skuad uji coba melawan Oviedo.

Performa Kaka yang terus menurun menjadi alasan utama Mou untuk melepaskan Kaka di bursa transfer kali ini. Menurut media lokal. pemain Brasil ini telah bertemu dengan Mourinho dan direktur umum, Jose Angel Sanchez. Dalam pertemuan tersebut, pihak manajemen tidak bisa memberikan garansi tempat utama kepada mantan pemain AC MIlan ini.

Selain itu, badai cedera serta kedatangan Mesut Ozil di kubu Los Blancos semakin membuat Kaka kehilangan tempat di skuad racikan Mourinho.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa PSG berminat untuk mendapatkan servis pemain 30 tahun ini. Carlo Ancelotti dikabarkan ingin melakukan reuni dengan bekas anak asuhnya tersebut.

Jika memang Kaka harus meninggalkan Madrid di musim ini, maka karirnya akan berakhir dengan cukup tragis. Pasalnya, karirnya di Madrid ditutup dengan kegagalan menjadi algojo di final Liga Champions melawan Bayern Munich(toi/bgn)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kaka-tak-punya-masa-depan-di-madrid-996836.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More