gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kagumi Corkscrew, Lorenzo Targetkan Podium Keempat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Kagumi Corkscrew, Lorenzo Targetkan Podium Keempat

Kagumi Corkscrew, Lorenzo Targetkan Podium Keempat

Jorge Lorenzo © AP


Bola.net - Meski tak berhasil finis di Belanda, pemuncak klasemen sementara pebalap MotoGP Jorge Lorenzo tidak pernah finis di luar posisi dua besar di setiap balapan musim ini. Sukses raih podium di tiga tahun terakhir, ia pun bertekad meraih yang keempat di seri Amerika Serikat hari Minggu (29/7) mendatang.

"Meski gagal finis di Belanda, kami menjalani setiap seri dengan baik sejauh ini. Kami selalu finis di posisi pertama dan kedua. Semoga kami bisa mengulang sukses di balapan-balapan selanjutnya untuk mempertahankan posisi di klasemen," ujar Lorenzo.

Pebalap berjuluk Por Fuera itupun mengaku bahwa dirinya selalu menikmati balapan di Laguna Seca, meski pernah mengalami kecelakaan hebat pada tahun 2008. "Tikungan Corkscrew sangat menakjubkan, dan penggemar Amerika selalu menyajikan atmosfer fantastis," komentarnya.

Lorenzo pernah meraih kemenangan di Laguna Seca pada tahun 2010 silam, padahal ia dalam keadaan tidak fit karena cedera. Pebalap Yamaha Factory Racing itu kini unggul 19 poin dari pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara. (cn/kny)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/kagumi-corkscrew-lorenzo-targetkan-podium-keempat-02777b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More