gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juan: Roma Akan Selalu di Hati Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Juan: Roma Akan Selalu di Hati Saya

Bola.net - Bek veteran asal Brasil, Juan menegaskan jika AS Roma akan selalu ada di hatinya saat ia bersiap pulang kampung kembali ke Brasil.

Pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki setahun tersisa dari kontraknya di Olimpico, namun ia memilih untuk memutuskan kontrak demi bergabung dengan Internacional.

"Ada siklus dalam sepak bola dan siklus saya di Roma begitu indah," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

"Saya akan selalu membawa fans dan rekan-rekan setim di hati saya, mereka yang selalu amat respek pada saya. Saya akan pergi dengan kepala tegak karena saya selalu melakukan yang terbaik dan saya bangga akan itu."

Mantan bek Bayer Leverkusen itu juga merasa Giallorossi punya peluang untuk menjadi kampiun beberapa musim kemarin andai mereka tak terhalang dominasi Inter Milan kala itu. "Tapi saya melihat banyak ambisi di latihan pra-musim dan skuad ini punya karakter," imbuhnya.

Juan juga mengungkapkan alasannya memilih Internacional, bukannya pulang ke Flamengo. "Saya sudah bicara pada Flamengo tapi kami tak menemukan kata sepakat. Kemudian saat saya setuju gabung Internacional, Flamengo kembali menelepon tapi itu sudah terlambat, saya sudah berjanji," tutupnya. (foti/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juan-roma-akan-selalu-di-hati-saya-f07b4e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More