gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jose Mourinho Hanya Ingin 22 Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Jose Mourinho Hanya Ingin 22 Pemain

Bola.net - Sedikit, tapi berkualitas dan berkomitmen. Itulah yang diinginkan Jose Mourinho dari skuad Real Madrid yang akan mengarungi musim depan. Madrid sejauh ini memang belum melakukan belanja besar-besaran seperti beberapa musim sebelumnya.

Mourinho ingin agar skuad Madrid hanya tersusun atas 22 pemain; terdiri dari 3 kiper dan 19 pemain lain. Meski semua klub la Liga memiliki jatah 25 pemain untuk tim utama, Mou sepertinya ingin mengambil langkah yang lebih drastis dalam memaksimalkan potensi para pemainnya.

Musim lalu, Mou memiliki 23 pemain di tim utama. Kini, keinginan Mou untuk merampingkan skuad akan membuat para direktur Madrid harus bekerja keras membuang beberapa pemain.

Kedatangan kembali Fernando Gago dan dipromosikannya dua pemain Castilla ke tim utama membuat Mou kini punya 25 pemain. Dengan demikian, Jika Madrid berhasil mendatangkan Luka Modric, maka Madrid setidaknya harus menyisihkan empat pemain dari tim utama.

Yang paling terancam tentu saja adalah Fernando Gago, Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, dan Kaka. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Gago dan Carvalho tak lagi dibutuhkan Oleh Los Blancos, dan kepergian mereka sepertinya tinggal menunggu waktu saja di musim panas ini.

Sementara itu, situasi Kaka dan Sahin lebih rumit. Kaka tak akan dijual murah sedangkan Sahin dianggap masih memiliki prospek cerah. (mrc/hsw)

La Liga: Mourinho Yakin Silva Akan Pilih Madrid 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/jose-mourinho-hanya-ingin-22-pemain-646397.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More