gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jepang: Australia dan Indonesia Berbahaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Jepang: Australia dan Indonesia Berbahaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jepang merupakan salah satu tim kuat di Grup E. Akan tetapi mereka tetap menganggap Australia dan Indonesia lah yang berbahaya di babak kualifikasi Pra Piala Asia (PPA) U-22 ini.

Blue Samurai baru pagi tadi menginjakkan kakinya di Pekanbaru, Selasa (03/7). Tak mau berleha-leha, mereka langsung menggeber sesi latihan di Stadion Utama Riau yang merupakan salah satu tempat berlangsungnya PPA U-22 5 hingga 15 Juli ini.

Ditemui Bola.net usai latihan, pelatih Jepang U-22, Yasushi Yoshida tak mau timnya dianggap yang terfavorit untuk lolos ke putaran final nanti. Seraya merendah ia menuturkan bahwa ada dua tim lain yang sangat juga kuat. "Australia dan Indonesia, mereka berbahaya," ujarnya.

Ia menjelaskan, "Australia lebih kuat dari kami. Mereka punya fisik dan postur yang bagus."

Sementara untuk Indonesia, Yoshida mengakui selain dukungan suporter, tim tuan rumah akan punya motivasi tinggi dalam setiap pertandingannya. "Anda tahu sendiri, menjadi tuan rumah tentu tim tersebut akan selalu termotivasi," ucapnya.

Mengenai peluang timnya, pelatih berusia 52 tahun ini mengakui jika Jepang tak akan dengan mudah untuk lolos. Dua tim tadi lah yang menurutnya bakal menjadi sandungan bagi tim Negeri Matahari Terbit itu. "Saya yakin, melawan Australia dan Indonesia nanti laga akan berjalan sangat ketat," pungkas Yoshida. (fjr/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/jepang-australia-dan-indonesia-berbahaya-3d6e64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More