gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jarni: Modric Akan Mampu Mengubah Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Jarni: Modric Akan Mampu Mengubah Madrid

Bola.net - Mantan winger Real Madrid dan timnas Kroasia Robert Jarni menganggap Luka Modric akan mampu membawa Los Blancos ke level yang lebih tinggi.

Status Modric saat ini masih tetap sebagai pemain klub Premier League, Tottenham Hotspur. Namun kabar menyebutkan bahwa ia telah meminta kepada manajemen agar bisa secepatnya bergabung dengan juara La Liga Spanyol musim lalu tersebut.

Sementara Jarni yang pernah memperkuat Real Madrid di tahun 1998/99 mengakui betapa sulitnya menembus tim utama di kubu Madrid. Namun ia yakin dengan kemampuan Modric yang seperti sekarang tidak akan sama dengan apa yang dialaminya saat memperkuat Madrid.

"Kita akan lihat di mana ia akan bermain dan apa yang Jose Mourinho pikirkan tentang dia," ujar Jarni mengomentari masa depan juniornya tersebut.

"Entah ia akan menjadi starter atau tidak, atau jika Mou ingin melakukan rotasi posisinya. Yang patut diperhitungkan adalah karena Madrid memiliki pemain-pemain berkualitas."

"Modric adalah seseorang yang rendah hati, tidak sombong dan sebagai seorang pemain ia memiliki banyak kualitas. Modric memiliki profil sebagai pemain Madrid."

"Jika terealisasi, kepindahannya akan mengangkat level bermain timnya. Ini terlihat sebagai langkah bijak bagi Madrid." (as/atg)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/jarni-modric-akan-mampu-mengubah-madrid-f64b64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More