gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inzaghi-Seedorf Bakal Kunjungi Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Inzaghi-Seedorf Bakal Kunjungi Indonesia

Bola.net - Semakin banyak pemain kelas dunia yang melakukan kunjungan ke Indonesia. Belum usai gaung dari lawatan Cesc Fabregas, Indonesia bakal kedatangan dua bintang AC Milan, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi.

Rencana tersebut disampaikan oleh Presiden Asia Sports Development (ASD), Alan Solowiejczak selaku pemegang lisensi Milan Junior Camp di Jakarta, Jumat (06/7).

"Hampir dipastikan Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi bisa datang. Untuk Paolo Maldini masih fifty-fifty," ucap Alan Solowiejczak.

Kedua pemain tersebut akan datang berkunjung dalam lawatan tim AC Milan Glorie. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 3-13 September 2012 dan melakukan eksibisi di dua kota, yaitu Surabaya dan Bandung.

"Kami akan mendatangkan kembali AC Milan Glorie ke Indonesia seperti tahun lalu. AC Milan Glorie akan melakukan laga eksibisi melawan Surabaya Selection dan Bandung Selection pada 5 dan 7 September mendatang," ujarnya.

Mengenai pemilihan kota Surabaya dan Bandung, Alan beralasan pihaknya ingin memperkenalkan lebih dekat para pemain Milan kepada para penggemarnya di Indonesia dan tidak hanya terfokus pada Ibukota Jakarta.

Alan menambahkan, pihaknya menyadari bahwa penggemar AC Milan di Indonesia mencapai ratusan ribu orang dan tersebar di berbagai pelosok yang tak mungkin seluruhnya dapat dijangkau dalam kunjungan mereka.

"Mengapa kami pilih Surabaya dan Bandung, bukan Jakarta? Karena kami ingin memperkenalkan lebih dekat sepak bola yang berisikan para pemain terkenal kepada seluruh penggemar di Tanah Air," kata Solowiejczak menambahkan. (ant/dzi)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/inzaghi-seedorf-bakal-kunjungi-indonesia-e7cbb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More