gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Internazionale Akan Sibuk di Bursa Transfer ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Internazionale Akan Sibuk di Bursa Transfer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Internazionale sepertinya akan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer kali ini. Pasalnya, mereka tak hanya berusaha membeli pemain, tapi juga menjual beberapa penggawa mereka.

Salah satu pemain yang berpeluang meninggalkan Giuseppe Meazza adalah Wesley Sneijder. Anzhi dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Belanda ini.

Massimo Moratti mengatakan: "Saya rasa Sneijder adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Betapa pun banyaknya klub yang tertarik mendapatkannya, dia masih tetap pemain kami yang sangat penting."

Selain itu, Maicon dan Giampaolo Pazzini juga berpeluang besar hengkang. menurut Moratti, Inter memang harus menjual beberapa pemainnya. "Maicon adalah salah satu pemain terkuat kami, tapi kita lihat saja. Di lain pihak, Pazzini bisa mencetak banyak gol jika sedang bermain bagus."

"Tapi kami juga memiliki kebutuhan teknis dan taktis, hal itu berarti kami harus menjual beberapa pemain kami."

Moratti juga menyatakan bahwa, setelah mendatangkan Samir Handanovic dan Matias Silvestre, target selanjutnya adalah Lucas Moura. "Lucas memiliki kemampuan hebat. Kami sangat menyukai permainannya."

"Kadang sebuah transfer memang tidak selalu bisa terwujud, tapi kami akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lucas," pungkasnya.  (sky/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/internazionale-akan-sibuk-di-bursa-transfer-ed69e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More