gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inilah Pemain Jepang Yang Patut Diwaspadai Timnas U-22 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Inilah Pemain Jepang Yang Patut Diwaspadai Timnas U-22

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Selain akan berhadapan dengan Australia, Timnas U-22 dipastikan akan menghadapi perlawanan keras dari tim kuat Jepang di grup E nanti.

Perjuangan Garuda Muda tidak akan mudah untuk mewujudkan target lolos ke babak berikutnya. Selain Australia dan Jepang, Indonesia masih harus mewaspadai kekuatan Singapura.

Kekuatan tim Jepang tentu akan mendapat perhatian pelatih Aji Santoso. Meskipun hanya menurunkan tim U-19 nya untuk turnamen tersebut. Namun kekuatan anak asuh Yasushi Yoshida tak bisa di pandang remeh.

Lantas siapa saja pemain Blue Samurai yang patut diwaspadai oleh Andik Vermansyah dkk?

Takuya Iwanami
Dengan tinggi 185 cm, pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi pemain ideal untuk menjaga pertahanan timnas Jepang dari ancaman bola-bola atas.

Potensi yang dimilikinya pun mendapat perhatian dari klub besar Belanda. Adalah PSV Eindhoven yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bakat besar Iwanami dan berniat mendatangkannya pada musim panas ini.

Saat ini Iwanami memperkuat Vissel Kobe di kompetisi J-League Divisi Satu dan juga sempat menjadi andalan Jepang U-17.

Andrew Kumagi
Memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi. Itulah kemampuan pemain yang berposisi asli sebagai gelandang bertahan tersebut.

Pemain yang memiliki darah Srilanka tersebut memiliki daya jelajah tinggi dan pandai membaca permainan.

Dengan kemampuan dan usia yang masih muda tersebut. Dirinya telah menjadi andalan di tim Yokohama Marinos.

Mushashi Suzuki
Inilah pemain yang akan menjadi momok bagi pertahanan Indonesia apabila dibiarkan lepas dari pengawasan.

Berposisi sebagai ujung tombak utama, pemain keturunan Jamaika tersebut mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatannya untuk meneror pertahanan lawan.

Musashi telah menjadi buah bibir di negeri sakura. Satu dari empat gol yang dicetak Albirex Nigata saat melawan Omiya Ardija di Piala J-League beberapa waktu lalu telah membuat dirinya masuk dalam catatan pemain muda (18 tahun) yang berhasil mencetak gol di J-League.  (bola/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/inilah-pemain-jepang-yang-patut-diwaspadai-timnas-u-22-fc2170.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More