gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inilah Line Up Indonesia vs Australia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Inilah Line Up Indonesia vs Australia

Bola.net - Ada beberapa kejutan diberikan Indonesia dan Australia dalam susunan skuad yang diturunkan untuk laga malam ini di stadion Utama Riau, Kamis (05/7).

Dari Timnas Indonesia U-22, Pelatih Aji Santoso memarkir Yosua Pahabol dan lebih memilih striker PON Jatim, Fandi Eko Utomo sejak menit pertama. Sementara Andik Vermansyah dipastikan turun dengan mengenakan ban kapten di lengannya pada laga perdana Indonesia di Babak Kualifikasi Grup E Pra Piala Asia U-22 ini..

Sementara tim tamu, pelatih Paul Okon lebih memilih Nicholas Monro untuk berdiri di bawah mistar. Penjaga gawang Queens Park Rangers (QPR), Aaaron Lennox disimpan di bangku cadangan. Namun untuk satu pemain English Premier League (EPL) lainnya, Giancarlo Gallifuoco masuk sebagai pemain inti.

Berikut susunan starting line up kedua tim:
Indonesia: Ajisaka (GK), Dany Saputra, Nurmufid Fastabikul, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova; Syahroni, Agung Supriyanto; Rasyid, Hendra Bayaw, Andik Vermansyah (C); Fandi Eko Utomo,

Australia: Nicholas Munro (GK); Connor Chapman, Corey Brown, Benjamin Garuccio, Reece Caira; Terry Antonis (C), Jake Barker-Daish, Joshua Brillante, Giancarlo Gallifuoco; Anthony Proia, Jesse David  (fjr/dzi)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/inilah-line-up-indonesia-vs-australia-9ed4bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More