gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta: Ballon d'Or Untuk Pemain Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Iniesta: Ballon d'Or Untuk Pemain Spanyol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Iniesta: Ballon d'Or Untuk Pemain Spanyol

Iniesta jagokan pemain Spanyol (c) AFP


Bola.net - Bintang Barcelona FC dan timnas Spanyol Andres Iniesta berharap penghargaan Ballon d'Or jatuh ke tangan pemain Spanyol. Menurut INiesta, mempertahankan gelar Euro sudah cukup sebagai bukti bahwa pemain-pemain Spanyol layak memenangkan penghargaan bergengsi itu.

Secara umum, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang masih dianggap sebagai pemain terbaik di muka bumi. Namun pencapaian Spanyol bisa melambungkan nama Iniesta, Xavi atau Iker Casillas sebagai kandidat kuat pemenang.

"Saya berharap salah satu teman saya di timnas yang memenangkan gelar Ballon d'Or," ucap iniesta kepada para wartawan.

"Namun banyak orang yang akan memberikan suara mereka. Saya rasa saat ini kita cuma bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi."

Iniesta menyebut permainan Spanyol legendaris. Dan kesuksesan La Roja di beberapa turnamen besar terakhir telah membawa kebahagiaan kepada semua orang di negaranya.

"Tim Spanyol telah membuat sejarah dan menjadi legenda. Tetapi yang paling penting adalah kemenangan kami membawa kebahagiaan kepada rakyat Spanyol. Kami berharap bisa melanjutkan permainan hebat kami." (as/hsw)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/iniesta-ballon-d-or-untuk-pemain-spanyol-c106d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More