gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Indispliner, Pahabol Ditinggal di Hotel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Indispliner, Pahabol Ditinggal di Hotel

Bola.net - Di laga melawan Singapura semalam, tak terlihat Yosua Pahabol di bench Timnas U-22 Indonesia. Ternyata ia memang sengaja ditinggal di hotel oleh Pelatih Aji Santoso.

Selain tak terlihat di bangku cadangan, Yosua juga tak berada di dalam daftar susunan pemain pada laga yang berkesudahan 2-0 tersebut. "Pahabol saya suruh tetap di hotel saja," ungkap Aji Santoso semalam (15/7).

Ia menjelaskan kalau pemain asal Papua itu sempat menghilang tanpa pamit usai laga melawan Jepang lalu. "Ia pergi entah ke mana mulai pagi dan baru kembali malamnya. Saya tanya, dia juga nggak bisa memberi alasan yang tepat," ujar pelatih yang sudah bebas dari hukuman larangan mendampingi tim oleh FIFA itu.

Aji Santoso mengakui kalau ia memang menghukum pemain Semen Padang tersebut karena dianggap indisipliner. Ia pun mempersilakan Yosua untuk tetap tinggal di hotel saja dan tak boleh ikut ke stadion.

"Nanti kalau dibiarkan yang lain juga ikut-ikutan. Saya tak pernah menganak-emaskan satu pemain pun," tandasnya.(fjr/end)


TIMNAS - Klasamen Akhir Grup E Piala Asia U-22 2013 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/indispliner-pahabol-ditinggal-di-hotel-fa0e77.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More