gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 IMI Ajukan Sumut Jadi Tuan Rumah Reli Asia Pasifik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

IMI Ajukan Sumut Jadi Tuan Rumah Reli Asia Pasifik

Bola.net - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI), Nanan Sukarna mengatakan pihaknya sangat mendukung Sumatera Utara (Sumut) menggelar Kejuaraan Reli Asia Pasifik (APRC) pada tahun 2014.

"Karena punya lokasi reli terbaik, wajar IMI memercayai Sumut melaksanakan kegiatan reli yang bergengsi itu," ujar Nanan.

PP IMI memilih Sumut sebagai penyelenggara APRC bukan hanya karena dinilai mampu melaksanakan kegiatan tersebut, tetapi juga memiliki lintasan reli yang bertaraf internasional.

"Pada tahun 1996-1997, kawasan Rambong Sialang juga pernah dijadikan sebagai tempat Kejuaraan Reli Dunia (WRC) dan berlangsung sukses sehingga daerah itu terkenal di negara-negara dunia," ujar Nanan.

Ia juga mengatakan, dalam pelaksanaan kejuaraan reli tersebut, jelas memerlukan biaya yang relatif cukup besar. Oleh karena itu, PP IMI juga berusaha mencari cara untuk mendapatkan dana tersebut.

"Kami tentunya perlu bekerja sama dengan pihak pemerintah maupun swasta, dan sponsor untuk memperoleh dana pembiayaan kejuaraan reli tersebut," kata Wakapolri itu.

Ketika ditanya jika Sumut tidak mampu mendapat dana untuk reli tersebut, Nanan mengatakan bahwa pihak PP IMI akan berusaha mencari solusi yang terbaik untuk tetap menggelar APRC. (ant/kny)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/imi-ajukan-sumut-jadi-tuan-rumah-reli-asia-pasifik-bf7b37.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More