gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review: Indonesia Sementara Tertinggal Dua Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

HT Review: Indonesia Sementara Tertinggal Dua Gol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bertanding dengan tuntutan meraih kemenangan untuk membuka jalan lolos ke babak berikutnya. Timnas Indonesia U-22 untuk sementara harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 2-0.

Indonesia langsung memeragakan permainan yang menjadi ciri khasnya, umpan pendek dan cepat. Sementara Jepang lebih sering mengandalkan kekuatan fisik untuk menguasai permainan dengan memainkan ball possession.

Tiga penyerang yang diturunkan Jepang hampir saja membuat gawang Indonesia bergetar pada menit 16. Beruntung eksekusi Kubo yang tanpa kawalan di kotak penalti masih menyamping di samping kanan gawang M. Ridwan.

Indonesia bukan tanpa perlawanan. Sebuah serangan Garuda Muda dari sisi kanan hampir saja memecah kebuntuan andai saja tendangan keras Hendra Bayauw tidak dapat diamankan oleh kiper Jepang, Nakamura.

Indonesia harus rela kehilangan andalannya di lini depan pada menit 21. Andik Vermansyah harus keluar digantikan oleh Bima Ragil Satria karena cedera setelah sempat berbenturan dengan salah satu pemain Jepang.

Sebuah pelanggaran di depan kotak penalti Indonesia pada menit 31 berbuah petaka. Eksekusi tendangan bebas dari Kubo gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Indonesia dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama untuk Jepang menggandakan skor. Kali ini giliran Kubo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti berhasil menembus pertahanan Indonesia.

Indonesia mencoba bangkit di sisa waktu babak pertama. Bima Ragil yang menerobos pertahanan Jepang berhasil berhadapan dengan kiper Jepang. Sayang tendangan Bima masih terlalu lemah sehingga dengan mudah diantisipasi dengan baik oleh Nakamura Kosuke.

Skor 2-0 ini pun bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Susunan Pemain:
Indonesia: (4-2-3-1): M.Ridwan (GK), Dany Saputra, Nurmufid Fastabikhul, Agus Nova, Syaiful Indra Cahya; Syahroni, Rasyid Bakri; Andik Vermansyah (C), Fandi Eko Utomo, Hendra Bayauw; Agung Supriyanto

Jepang: (4-3-3): Nakamura (GK), Iwanami Takuya, K.Kushibiki (C), Yamanaka, Matsubara; Akino, Matsumoto, Notsuda; Watari, Hirota, Kubo Yoya     (bola/dzi)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/ht-review-indonesia-sementara-tertinggal-dua-gol-ea6fd6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More