gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Honda Resmi Serahkan Dua Motor Simoncelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Honda Resmi Serahkan Dua Motor Simoncelli

Bola.net - Departemen Balap Honda (HRC) telah resmi menyerahkan dua motor kepada Paolo dan Rossella Simoncelli pada hari Sabtu (14/7). Langkah ini dilakukan demi mengenang anak mereka yang meninggal dalam kecelakaan hebat di MotoGP Malaysia, Marco Simoncelli.

Motor balap RC212V milik Simoncelli dan motor CBR1000RR dengan tema 'Super SIC' dipublikasikan di Sirkuit Mugello, Italia dalam acara penghormatan pebalap Italia tersebut. Gelaran itupun dihadiri oleh seluruh pihak terkait MotoGP, yang ingin bergabung dengan keluarga Simoncelli.

Vice President HRC, Shuhei Nakamoto merupakan orang yang menyerahkan motor RC212V kepada ayah Simoncelli. Motor tersebut dikabarkan akan dipamerkan di Museum Simoncelli di Italia.

Sedangkan Direktur Divisi Honda Europe Motorcycle, Minoru Kato menyerahkan motor 'Super SIC' yang desainnya dirancang khusus oleh Aldo Drudi.

Motor 'Super SIC' akan dilelang melalui Ebay dalam beberapa pekan mendatang, dan hasilnya akan disumbangkan kepada Marco Simoncelli Foundation.  (sp/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/honda-resmi-serahkan-dua-motor-simoncelli-4121ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More