gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hayden: Sachsenring Miliki Tikungan Terbaik di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Hayden: Sachsenring Miliki Tikungan Terbaik di Dunia

Bola.net - Nicky Hayden, yang posisinya di Ducati kian terancam oleh Cal Crutchlow, menargetkan posisi yang lebih baik di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Setelah tujuh seri berjalan, Hayden telah tiga kali memperoleh hasil finis di posisi keenam, yakni hasil terbaiknya musim ini. Kini ia berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara pebalap, dua poin di belakang rekan setimnya, Valentino Rossi.

Alur Sirkuit Sachsenring yang berlawanan dengan arah jarum jam itu memang selalu memberikan hasil yang baik kepada Hayden selama karirnya di MotoGP.

"Beberapa orang selalu mengeluhkan Sachsenring karena kecil dan sempit, namun saya menyukainya," ujar mantan dirt racer itu. "Sirkuit ini memiliki salah satu tikungan terbaik di dunia, yakni Tikungan Waterfall. Tikungan itu begitu cepat, tak terduga dan menurun."

"Saya selalu menyukai lintasan yang berlawanan dengan arah jarum jam, apalagi saya pernah meraih pole position dan podium di Sachsenring," lanjutnya.

The Kentucky Kid pun mengakui bahwa motor Desmosedici miliknya akan kesulitan beradaptasi dengan ban. Namun Hayden tetap optimis karena menurutnya, Ducati telah mengalami langkah maju.

Hayden, yang telah menjadi pebalap Ducati sejak tahun 2009 silam, finis di posisi kedelapan di Sachsenring tahun lalu. (cn/kny)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hayden-sachsenring-miliki-tikungan-terbaik-di-dunia-d259a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More