gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamilton: Balapan Malam di Moskow Bakal Hebat! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Hamilton: Balapan Malam di Moskow Bakal Hebat!

Bola.net - Juara Formula 1 2008 asal Inggris Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya ingin berpartisipasi dalam balapan malam hari di jalanan ibukota Rusia, Moskow.

"Saya sangat menyukai sirkuit jalanan," kata Hamilton dalam konferensi pers Moscow Street Racing hari Minggu (15/7). "Sungguh luar biasa ketika melihat arsitektur kota dan orang-orang selama balapan, suatu perasaan yang tidak akan terlupakan."

"Balapan malam hari di Moskow akan sangat hebat, seperti yang pernah kami lakukan di Singapura. Kebanyakan pebalap F1 sangat menyukai balapan malam," tambah pebalap McLaren itu.

Charles Pic, pebalap asal Perancis yang bergabung dengan tim Marussia, mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika dapat berpartisipasi di balapan malam Moskow.

Menurut Pic, event tersebut akan menjadi event yang sangat penting bagi timnya yang memang berasal dari Rusia.

"Ini kunjungan pertama saya ke Moskow dan saya menyukai segala sesuatu di sini," kata Pic."Saya pebalap utama bagi tim F1 asal Rusia dan saya percaya balapan ini sangat penting bagi kami. Dengan begitu kami bisa semakin dekat dengan pendukung di Rusia." (ant/kny)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hamilton-balapan-malam-di-moskow-bakal-hebat-de541a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More