gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamburg: Tiada Dana Untuk Van Der Vaart ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Hamburg: Tiada Dana Untuk Van Der Vaart

Bola.net - Chairman Hamburg, Carl-Edgar Jarchow menegaskan jika klubnya tak akan memburu Rafael Van der Vaart meski fans menuntut klub memulangkan sang pemain.

Penyerang asal Belanda itu diberitakan bakal ditarik kembali oleh mantan klubnya tersebut setelah gagal mengamankan posisi reguler di Tottenham kala masih dibesut Harry Redknapp jelang akhir musim kemarin.

Dengan kabar sejumlah klub juga meminati pemain berusia 29 tahun itu, miliarder asal Hamburg, Klaus-Michael Kuhne sudah mendesak para fans untuk membantu pengumpulan dana demi menggaet kembali Van Der Vaart.

Namun Jarchow merasa jika langkah tersebut adalah hal mustahil. "Kami tak bisa mendanai transfer Rafael Van der Vaart," tegasnya.

Sementara untuk ide yang diluncurkan Kuhne, Jarchow hanya mengatakan, "Kami sebagai direksi di Hamburg adalah yang membuat kebijakan. Kami tak akan menerima campur tangan investor."

Pernyataan Jarchow itu seolah menyiratkan jika pintu untuk Van Der Vaart kembali ke Imtach Arena sudah tertutup. Manajer baru Tottenham, Andre Villas-Boas juga menegaskan jika ia ingin mantan penggawa Real Madrid itu tetap bertahan di White Hart Lane. (gl/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hamburg-tiada-dana-untuk-van-der-vaart-b13498.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More