gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Goran Subara Rindu Kembali ke PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Goran Subara Rindu Kembali ke PSM

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Satu lagi mantan pemain PSM Makassar yang ingin kembali. Dia adalah Goran Subara yang kini membela klub di liga Singapura, Balestier Khalsa FC .

Pemain asal Australia itu membela Ayam Jantan dari Timur tahun 2010-2011. Ia mengenakan jersey nomor 5 saat tampil di Indonesia Super League (ISL) dan Liga Prima Indonesia (LPI).

Meski sudah setahun lebih di Singapura, Goran tidak pernah melupakan kota Makassar dan PSM beserta suporternya. Malahan, pemain yang berposisi di lini belakang ini rindu untuk bisa kembali berkostum Laskar Ramang lagi.

Keinginan Goran kembali ke PSM tersebut diungkapkan striker PSM, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro ini berada di Singapura untuk mengurus perpanjangan Kitas. Selama di sana, Spaso bertemu dengan Goran dan bercerita banyak tentang PSM.

Spaso sempat memperlihatkan rekaman pertandingan PSM di IPL melalui Youtube kepada Goran. Seusai melihat rekaman tersebut, Goran memberikan pujian atas penampilan pemain muda Juku Eja.  

"Goran bilang kepada saya sangat menyukai Indonesia, khususnya Makassar. Kalau tidak ada masalah di sepakbola Indonesia, dia mungkin tinggal lama di Makassar," beber Spaso.

Kepada Spaso, Goran menyatakan rindu dengan PSM dan suporternya. "Goran menanyakan situasi terkini di PSM. Dia juga menitip salam buat para pemain dan mengaku masih suka dengan Makassar," ujarnya.

Saat membela PSM, Goran mencetak dua gol. Namun saat PSM akan berkiprah di IPL, Goran memilih kembali ke Liga Singapura. Faktor gaji yang sering tersendat juga menjadi alasannya untuk hengkang. (nda/end)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/goran-subara-rindu-kembali-ke-psm-7cc3e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More