gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Genoa dan Siena Ingin Lepas Destro ke Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Genoa dan Siena Ingin Lepas Destro ke Roma

Genoa dan Siena Ingin Lepas Destro ke Roma

Mattia Destro © AFP

Bola.net - Teka-teki klub baru yang menjadi tujuan Mattia Destro sudah hampir pasti terjawab. Kedua klub pemilik Destro, Siena dan Genoa memberi sinyal kuat akan melepas penyerang muda Italia ini menuju AS Roma.

Status Destro saat ini menjadi kepemilikan bersama antara Siena dan Genoa. Meski pembicaraan mengenai nasib Destro antara kedua klub pemiliknya menemui jalan buntu, namun striker 21 tahun itu hampir dipastikan menuju Roma.

"Ada pembicaraan serius dengan Genoa, tetapi tidak ada kesepakatan yang dicapai. Tetapi sebagai warga Roma, saya akan senang jika Destro bermain untuk AS Roma," ucap Presiden Siena, Massimo Mezzaroma kepada reporter.

Sementara itu, di tempat berbeda Presiden Genoa, Enrico Preziosi, juga memberikan isyarat bakal melepas Destro menuju Giallorossi. "Destro? Saya akan lakukan apapun untuk tidak melepasnya ke Roma! Tetapi semua itu bisa saya abaikan jika dia harus kembali ke Genoa, maka lebih baik saya memberikannya kepada Roma," ucapnya menjelaskan.

Destro sempat masuk dalam skuad bayangan Italia untuk Euro 2012 lalu, sebelum dicoret dari skuad final Azzurri. Musim lalu Destro mencetak 12 gol dalam 30 penampilan bersama Siena di Serie A. (gl/mac)

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/genoa-dan-siena-ingin-lepas-destro-ke-roma-05c4bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More