gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gaji Belum Dilunasi, Petar Enggan Bicarakan Rencana Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 10 Juli 2012

Gaji Belum Dilunasi, Petar Enggan Bicarakan Rencana Musim Depan

Bola.net - Pelatih PSM Makassar Petar Segrt mengaku sudah memiliki bayangan skuad untuk musim depan. Ia telah mengantongi beberapa nama pemain yang bakal dipertahankan.

Namun, Petar enggan mengungkapkan siapa saja nama pemain tersebut dan masih ogah berbicara tentang kontrak baru. Ia malah meminta kepada manajemen agar sisa gaji pemain dilunasi.

"Mudah untuk bilang mempertahankan pemain. Tapi yang bikin sulit adalah gaji mereka belum dilunasi," ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

"Setelah gaji lunas, baru saya bisa konsentrasi memikirkan tim musim depan. Saya ingin pemain juga senang bisa terus berada di PSM tanda ada kendala gaji yang tersendat," lanjut Petar yang kini tengah berlibur di Jerman.

Saat ini, tunggakan gaji Andi Oddang dkk sudah memasuki bulan ketiga. Bukan saja pemain, tapi ofisial dan manajemen tim juga bernasib sama. Hal ini jelas menimbulkan kekhawatiran kelangsungan tim di musim depan.

Pemain yang akan dipertahankan bisa saja kabur atau hengkang ke klub lain. Begitu juga dengan pemain yang dibidik, pasti enggan berlabuh di PSM jika kondisi ini terus berlanjut.

"Ada hak pemain yang belum terpenuhi. Itu tidak adil bagi mereka jika tidak diselesaikan hingga kompetisi kembali bergulir," tandas Petar. (nda/end)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gaji-belum-dilunasi-petar-enggan-bicarakan-rencana-musim-depan-1e3135.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More