gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gabung Al Nasr, Mascara Berharap Bertemu Maradona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Gabung Al Nasr, Mascara Berharap Bertemu Maradona

Bola.net - Giuseppe Mascara memberikan konfirmasi jika dirinya bergabung dengan Walter Zenga di klub Uni Emirat Arab, Al Nasr. Mascara berharap kesempatan bermain di Dubai dapat mempertemukannya dengan legenda Argentina, Diego Maradona.

Penyerang berusia 32 tahun memilih untuk meninggalkan Novara untuk bergabung dengan Al Nasr dengan durasi kontrak 1 tahun. Bersama dengan klub barunya itu, Mascara berharap bisa memenuhi salah satu impiannya, yaitu bertemu dengan Maradona.

"Saya ingin bertahan bersama Novara, tetapi pihak klub mengatakan jika datang tawaran menarik maka saya harus mempertimbangkannya. Lalu kemudian datang tawaran dari Al Nasr dan sepertinya ini adalah pilihan terbaik," ucap Mascara menjelaskan.

"Di Dubai, kita akan bertemu banyak orang hebat. Diego Maradona? Untuk bisa bertemu dengannya adalah salah satu impian dalam hidup saya," imbuh Mascara

Mascara sebelumnya tercatat juga pernah memperkuat klub Maradona, Napoli selama semusim, di tahun 2011. Sementara Maradona sendiri saat ini melatih klub Uni Emirat Arab lainnya, Al Wasl. (gl/mac)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/gabung-al-nasr-mascara-berharap-bertemu-maradona-70e891.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More