gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fiorentina 'Bermain' dengan Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Fiorentina 'Bermain' dengan Juventus

Fiorentina 'Bermain' dengan Juventus

Jovetic, pemain bintang Fiorentina. © AFP


Bola.net - Fiorentina nampaknya sangat paham dengan niat Juventus yang begitu bernafsu terhadap Stevan Jovetic. Maka dari itu, La Viola mencoba 'bermain' dengan kubu Nyonya Tua.

Sebelumnya tawaran 13 juta Euro ditambah dengan Alessandro Matri dan Michele Pazienza Juventus ditolak oleh Fiorentina. Saat itu, Tim Ungu mengatakan bahwa pemainnya hanya akan dilepas dengan harga 30 juta Poundsterling.

Akan tetapi, pelatih Vincenzo Montella melihat potensi lain dalam negosiasi tersebut. Ia memutuskan untuk memangkas harga Jovetic hingga 22 juta Euro, namun Juve harus mau menyerahkan 50% kepemilikan Luca Marrone kepada Fiorentina.

Syarat tersebut tentu saja akan memberatkan Antonio Conte. Pasalnya, Marrone adalah pemain yang dianggap penting bagi sang allenatore.

Conte adalah orang yang menolak rencana manajemen La Vechhia Signora. Musim lalu Juve memang berniat untuk meminjamkan Marrone ke klub lain. Akan tetapi pelatih mereka tidak memberikan mengizinkan hal tersebut.

Sampai saat ini negosiasi antara keduanya terus berjalan. Juve masih berharap untuk bisa mendatangkan Jovetic, meskipun harus melakukan pengorbanan yang cukup besar.  (sw/bgn)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/fiorentina-bermain-dengan-juventus-c97d4c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More