gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Kagawa Serupa Park Ji-Sung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Ferguson: Kagawa Serupa Park Ji-Sung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ferguson: Kagawa Serupa Park Ji-Sung

Shinji Kagawa bikin Ferguson terkesan © AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan bahagia dengan adaptasi Shinji Kagawa dan mengakui kemiripan dengan bekas wingernya, Park Ji-Sung.

Gelandang serang asal Jepang itu digaet dari Borussia Dortmund awal musim panas ini. Dan ia tampil singkat dalam laga pembuka Setan Merah dalam tur pra-musim kemarin, namun itu sudah cukup memuaskan Sir Alex.

"Ada kemiripan dengan Park Ji-Sung. Mereka sama-sama disiplin, mereka bekerja keras. Kagawa sudah begitu luar biasa. Performanya saat latihan sangatlah bagus," ucapnya pada sesi konferensi pers.

"Kami sangat puas. Kualitas itu bisa anda bandingkan dengan Ji, mereka sangat mirip. Mereka profesional yang bagus, sempurna diajak kerja sama. Tak ada masalah dalam penyesuaian dirinya," imbuh Fergie.

Ferguson juga menyebut kualitas Kagawa sudah sama seperti yang dilihatnya selama ini. "Perbedaannya adalah para pemain kami menyadari kualitasnya. Ia punya kaki yang cepat, dua-duanya dan punya rasio gol yang baik di Dortmund. Ia tampil sangat baik dan saya bahagia," tandasnya. (gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-kagawa-serupa-park-ji-sung-4268bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More