gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson : Fletcher Belum Mengikuti Latihan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Ferguson : Fletcher Belum Mengikuti Latihan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan up date mengenai masa depan pemainnya, Darren Fletcher.

Fletcher yang telah beristirahat dari sepak bola sejak Desember tahun lalu, masih belum menunjukkan tanda-tanda positif untuk kembali ke lapangan. Penyakit akibat virus aneh yang menyerangnya menjadi alasan mengapa pemain bintang Skotlandia ini beristirahat untuk waktu yang sangat lama.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Fergie akan memberikan waktu hingga pemain ini siap untuk kembali bermain bersama Setan Merah. Akan tetapi, pelatih berusia 65 tahun ini tetap tidak bis menyembunyikan keraguannya mengenai kemampuannya untuk bisa bermain di level tertinggi lagi.

Pelatih asal Skotlandia ini mengatakan bahwa pemainnya itu masih belum akan tampil di musim ini. Pasalnya hingga satu bulan sebelum kick off Liga Premier Inggris di mulai, Fletcher juga belum bergabung dalam sesi latihan.

"Dia masih belum berlatih bersama kami," terang bos United dalam konferensi pers kemarin.

"Dia benar-benar mendapatkan tantangan yang besar"

"Hal ini memang sangat disayangkan, sebab dia adalah pemain profesional yang luar biasa dan juga anak yang baik. Jika hal itu tidak berjalan, dia tahu bahwa dirinya masih punya tempat di klub." (f365/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-fletcher-belum-mengikuti-latihan-4fbb22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More