gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: Gaya Kagawa Mirip Park Ji-Sung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Fergie: Gaya Kagawa Mirip Park Ji-Sung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fergie: Gaya Kagawa Mirip Park Ji-Sung

Shinji Kagawa (c) AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai ada kesamaan antara Shinji Kagawa dengan mantan pemain United, Park Ji-Sung. Menurut Fergie, Kagawa memiliki kualitas yang setara dengan Ji-Sung, terutama dalam hal disiplin dan kerja keras.

"Ada kesamaan antara Kagawa dengan Park Ji-Sung. Mereka berdua sama-sama disiplin dan juga pekerja keras," ucap Sir Alex pada sesi jumpa pers.

"Kami sangat senang. Kualitas Kagawa setara jika dibandingkan dengan Ji. Mereka berdua pemain profesional, dan mudah untuk bekerja sama. Tidak akan ada masalah untuk bisa beradaptasi dengan klub ini," imbuh Fergie.

Dalam kesempatan yang sama, Fergie juga memberikan pujian kepada Kagawa. Disebut oleh manajer asal Skotlandia ini jika Kagawa memiliki kedua kaki yang hidup dan cepat. Serta Fergie kagum akan kemampuan Kagawa mencetak gol seperti yang dilakukannya di Dortmund. Fergie merasa yakin jika Kagawa mampu membawa Man United menuju tangga juara. (gl/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-gaya-kagawa-mirip-park-ji-sung-cbf412.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More