gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Bicara Usia Scholes dan Giggs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Fergie Bicara Usia Scholes dan Giggs

Fergie Bicara Usia Scholes dan Giggs

Giggs dan Scholes (c) AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson masih ingin memainkan Ryan Giggs dalam beberapa tahun ke depan. Meski saat ini sudah berusia 38 tahun, Giggs masih dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik oleh sang gaffer.

Giggs saat ini tergabung bersama tim sepakbola Britania Raya yang akan berlaga di Olimpade London 2012. Giggs akan menjadi figur sentral paling berpengalaman di tim Britania Raya, dan kebetulan dia terpilih sebagai kapten.

"Saya rasa Ryan Giggs bisa bermain untuk dua musim lagi," kata sang manajer.

Di Manchester United, Giggs sudah bermain sebanyak 909 kali dan sang pelatih masih ingin melihat Giggs bermain lebih banyak lagi. Namun Fergie memiliki pendapat yang berbeda tentang Paul Scholes. Fergie menyiratkan bahwa musim ini bisa jadi musim terakhir Scholesy sebagai pemain.

"Scholes akan berusia 38 tahun pada November mendatang. Dan seperti halnya semua pemain, cepat atau lambat kami akan kehilangan dia," ucap Ferguson.

"Tetapi kita semua sudah sering melihat bahwa tak banyak pemain di Inggris yang memiliki kemampuan seperti dia. Dia bisa mendikte tempo, ritme, dan kecepatan permainan dengan bagus. Dia bisa mengendalikan lini tengah dengan caranya sendiri."

"Jika kami bisa membuatnya bermain bagus untuk semusim lagi, Paul pasti akan sangat puas dengan kariernya." (sky/hsw)

 

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-bicara-usia-scholes-dan-giggs-9c504f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More