gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand Tak Sabar Menanti Aksi Kagawa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Ferdinand Tak Sabar Menanti Aksi Kagawa

Bola.net - Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan antusiasmenya untuk bisa segera bermain bersama bintang baru Setan Merah, Shinji Kagawa.

Penyerang asal Jepang itu digaet dari Borussia Dortmund musim panas kemarin. Ia menjadi salah satu kunci sukses Die Borussen meraih gelar ganda di Liga Jerman musim kemarin.

Dan Ferdinand menyebut pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi bintang di Old Trafford. "Saya tak sabar menanti Kagawa beraksi," ucap bek berusia 33 tahun tersebut pada MUTV.

"Saya menyaksikan dia di TV musim kemarin dan juga di final Piala Jerman kala Dortmund melibas Bayern Munich. Dan ia terlihat sangat impresif. Saya pikir banyak orang akan terkejut dengan betapa bagusnya dia dan semoga ia bisa tampil trengginas."

Ferdinand juga mengungkapkan jika ia tak sabar menanti latihan pra-musim United setelah mendapat libur cukup panjang karena tak masuk skuad Inggris di Euro 2102 kemarin. "Kaki saya jadi dingin di rumah tanpa melakukan apapun. Ini kerja keras tapi saya menyukainya," tegasnya.  (mutv/row)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-tak-sabar-menanti-aksi-kagawa-44a63b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More