gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand : Jadikan Kegagalan Sebagai Inspirasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Ferdinand : Jadikan Kegagalan Sebagai Inspirasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tentu saja kita semua masih ingat bagaimana Manchester United secara dramatis gagal mempertahankan gelar Liga Premier Inggris di musim lalu. Ternyata hal ini membuat bek Rio Ferdinand sedikit "menderita".

Palang pintu Red Devils ini mengaku bahwa dirinya mengalami sulit tidur setelah tim gagal menjuarai liga. Manchester City yang secara mengejutkan mampu mencetak dua gol di menit akhir pertandingan sontak membuat pendukung Setan Merah terdiam.

Akan tetapi, kini Ferdinand telah bisa menerima kekalahan tersebut. Ia mengaku bahwa kegagalan di musim 2011/2012 akan dijadikan sebagai motivasi untuk merebut gelar dari tangan tetangga mereka.

"Pertama kali, itu merupakan satu dari banyak hal yang tidak bisa Anda keluarkan dari pikiran," tukas Ferdinand kepada MUTV.

"Untuk beberapa minggu Anda akan terbangun pada tengah malam dan memikirkan tentang apa yang telah terjadi dan bagaimana caranya agar itu bisa berubah.."

"hal itu memang sulit karena banyak orang yang mengingatkan Anda tentang hal tersebut, baik itu fans dari tim lain maupun dari United."

"Namun Anda harus menggunakannya sebagai inspirasi untuk mengarungi musim depan."  (sw/bgn)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-jadikan-kegagalan-sebagai-inspirasi-7e073f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More