gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas dan Xabi Alonso Kunjungi Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Fabregas dan Xabi Alonso Kunjungi Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Berhasil membawa Spanyol mempertahankan gelar sebagai yang terbaik di Eropa. Cesc Fabregas bakal mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya.

Dalam akun twitter-nya, pemain Barcelona FC tersebut menyatakan bahwa liburannya akan dimulai dengan makan siang di restoran terbaik di London sebelum bertolak ke Indonesia.

"Libur saya resmi dimulai hari ini (Selasa, 03/7). Saya akan mengawalinya dengan makan siang restoran terbaik London sebelum terbang menuju INDONESIA!!!!," kicau Fabregas dalam akun @cesc4official miliknya.

Bagi Fabregas, kunjungan ke Indonesia tersebut akan menjadi kunjungannya yang kedua. Pertengahan tahun lalu gelandang berusia 25 tahun telah menemui penggemarnya di tanah air.

Selain Fabregas, bintang Timnas Spanyol yang bakal mengunjungi Indonesia adalah Xabi Alonso. Apabila Fabregas akan datang pada 5 Juli 2012 nanti, Alonso akan mendaratkan kakinya di tanah air pada Sabtu, 7 Juli 2012. Alonso sendiri akan membawa serta istri bersama sang buah hati dalam kunjungannya tersebut.  (bola/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/fabregas-dan-xabi-alonso-bakal-kunjungi-indonesia-bab0a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More