gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas Beberkan Rahasia Sukses Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Fabregas Beberkan Rahasia Sukses Spanyol

Bola.net - Cesc Fabregas mengungkapkan formula rahasia timnas Spanyol hingga bisa sukses meraih tiga trofi beruntun dalam kurun waktu 4 tahun.

Spanyol mencetak sejarah baru dalam dunia sepak bola usai sukses merebut trofi Euro 2012 dengan mengalahkan Italia. Dengan raihan ini, tim Matador menjadi negara pertama yang mampu mempertahankan trofi Euro serta meraih 3 trofi beruntun.

Kepada The Sun, fabregas membeberkan formula kemenangan timnya. Disebut oleh gelandang Barcelona ini jika Spanyol lebih dari sekedar tim, karena semua elemen tim bisa menyatu hingga rasa lapar akan gelar tetap terjaga.

"Kami bukan sekedar tim sepakbola, kami lebih dari itu. Sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana kami bisa pertahankan rasa lapar akan gelar," ucap Fabregas kepada reporter The Sun.

"Kami menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Kami sebenarnya orang yang normal. Kami pergi bersama, menghabiskan waktu bersama, bermain tenis meja."

"Kami juga pergi nonton bersama, semua keluarga berkumpul bersama ketika tiba saatnya turnamen besar. Ini sungguh-sungguh atmosfer yang menyenangkan," pungkas Fabregas. (sun/mac)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/fabregas-beberkan-rahasia-sukses-spanyol-06eecc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More