gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Essien Siap Jalani Laga Pra Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Essien Siap Jalani Laga Pra Musim

Michael Essien harus membayar mahal ketidak ikut sertaan dirinya pada sesi latihan di awal musim 2011/2012. Kini pemain Ghana tersebut tidak ingin lagi mengulangi kejadian buruk tersebut.

Absen dalam sesi latihan pra musim akibat cedera ligamen membuat Essien harus rela duduk di angku cadangan dalam waktu yang cukup lama. Menyongsong musim baru ini, pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku telah siap untuk melakoni laga pra musim Chelsea yang akan di gelar di Amerika Serikat.

Secara keseluruhan, Essiena hanya bermain sebanyak 19 kali di berbagai ajang yang diikuti Chelsea di musim kemarin. Bahkan pemain yang kerap berada di starting line up The Blues ini hanya dimainkan beberapa menit dalam laga final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Akan tetapi, Essien mengaku lebih siap di musim yang baru nanti. Pasalnya dia sedang berada di kondisi siap tempur untuk laga pra musim tim asuhan Roberto Di Matteo tersebut.

Pemain bernomor punggung lima ini menuturkan bahwa musim lalu sangatlah berat baginya. Meski begitu, dirinya saat ini sudah sangat siap dan tidak sabar lagi untuk mengawali laga bersama timnya.

"Akan sangat sulit untuk menjalani laga selama satu musim jika Anda melewatkan latihan di pra musim," jelas Essien pada situs resmi Chelsea.

"Saat ini saya siap untuk memulai dan semoga saja saya mampu menyelesaikan semua laga latihan pra musim. Jadi saya sangat menantikan hal itu dan kita akan lihat apa yang akan terjadi."

"Sejauh ini semuanya berjalan baik-baik saja dan saya sudah tidak sabar lagi untuk menjalani musim depan."

(f365/bgn)

LIGA INGGRIS - Di Matteo Bela Terry Dan Essien

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/essien-siap-jalani-laga-pra-musim-8bb556.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More