gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Elia Resmi Bergabung ke Bremen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 10 Juli 2012

Elia Resmi Bergabung ke Bremen

Bola.net - Eljero Elia akhirnya telah resmi bergabung dengan Werder Bremen untuk musim kompetisi 2012/2013.

Hanya bermain empat kali di Juventus tentu saja membuat pemain Belanda ini tidak betah berlama-lama di Turin. Setelah melakukan pembicaraan hingga penandatanganan kontrak, pemain berusia 25 tahun ini akhirnya kembali ke Bundesliga.

Dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta Euro, Elia resmi bergabung dengan Bremen. Nilai ini mungkin memang tidak sebanding dengan harga yang harus dibayar oleh Juve - 9 juta Euro - kala mereka mendatangkan dirinya dari Hamburg SV. Saat itu, Old Lady harus membayar sebesar 9 juta Euro hanya untuk "membangku cadangkan" dirinya.

Kebenaran tentang berita kepindahan pemain sayap tersebut, telah dikonfirmasi oleh kedua kubu. Sebelumnya memang Elia telah sering dikabarkan akan segera kembali ke Jerman. Rumor ini merebak ketika dirinya tak menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di tim putih-hitam.

Mengenai kepindahannya tersebut, Elia mengaku bahwa dirinya sebenarnya banyak mendapatkan tawaran, terutama dari Inggris dan Jerman. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk kembali ke negara di mana ia sempat mencicipi masa-masa kejayaan. Selain itu, ia juga yakin bahwa Bremen akan lebih cocok dengan dirinya.

"Sebenarnya saya mendapatkan beberapa tawaran dari Inggris dan Bundesliga," terang Elia pada situs resmi Bremen. "meski begitu, saya memilih Werder karena saya memiliki feeling yang baik di sini."

"Werder adalah tim menyerang dan saya akan cocok di sini. Bundesliga merupakan salah satu liga terkuat dan saya sangat menantikan bermain di musim depan." (gl/bgn)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/elia-resmi-bergabung-ke-bremen-c9f3da.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More