gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Elia Jalani Tes Medis Bersama Bremen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Elia Jalani Tes Medis Bersama Bremen

Bola.net - Eljero Elia semakin dekat untuk kembali merumput di Bundesliga dan Werder Bremen adalah klub yang menginginkan servisnya.

Dibeli dari Hamburg SV seharga 9 juta Euro, Elia hanya dimainkan sebanyak empat kali oleh pelatih Juventus, Antonio Conte. Tentu saja sangat sulit bagi pemain Belanda ini untuk mencetak gol dalam empat laga yang ia lakoni tersebut. Alhasil catatan akhir menuliskan angka nol besar yang mengisi rapor Elia.

Merasa tak memiliki tempat di skuad inti The Old Lady, pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan memutuskan untuk kembali merumput di liga Jerman. Satu hal yang membedakan hanyalah klub yang akan dibelanya di musim kompetisi 2012/2013.

Kali ini Elia akan mengikat kontrak dengan klub peringkat sembilan Budesliga tersebut. Sejauh ini pemain muda ini telah lolos menjalani tes medis dan akan segera berlanjut dengan pembicaraan kontrak. Kebenaran tentang berita tersebut disampaikan langsung oleh direktur Bremen, Kalus Allofs.

"[Elia] telah menjalani tes medis, namun tidak akan ada penandatanganan kontrak hari ini," terang Allofs.

Jika memang pihak Elia setuju dengan penawaran yang diberikan oleh Bremen. maka klub Bundesliga ini akan membayar biaya transfer sebesar 5,5 juta Euro kepada pihak Juventus. Durasi kontrak sendiri akan berlangsung hingga empat tahun mendatang. (gl/bgn)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/elia-jalani-tes-medis-bersama-bremen-9054bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More