gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eden Hazard Inginkan Satu Tempat di Tim Inti Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Eden Hazard Inginkan Satu Tempat di Tim Inti Chelsea

Bola.net - Pemain baru Chelsea, Eden Hazard mengakui dia harus mendapatkan tempatnya di starting line up Roberto Di Matteo musim depan.

Chelsea telah menghabiskan 32 juta poundsterling untuk mendatangkan playmaker dari Lille bulan lalu.

Hazard sempat dipandang sebagai seseorang yang arogan setelah mengisyaratkan bergabung dengan Manchester United atau Manchester City sebelum mengesahkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Bagaimanapun juga, pemain 21 tahun ini siap untuk berjuang demi mendapat tempat dalam strategi Di Matteo musim depan dan dia yakin akan membawa gelar juara berikutnya ke klub setelah musim lalu menjuarai Liga Champions dan Piala FA.

"Saya sepenuhnya sadar bahwa saya harus memperjuangkan tempat saya, saya tidak bisa percaya begitu saja," kata Hazard pada majalah resmi klub.

"Namun, akhirnya, saya pikir Chelsea adalah klub dimana saya dapat memiliki banyak keberhasilan dan memenangkan piala."

Pemain Belgia itu juga mengakui keberhasilan klub Eropa Chelsea pada Liga Champions akhir musim lalu merupakan faktor utama keputusannya untuk bergabung dengan mereka.

"Saya cukup beruntung dapat merasakan atmosfir dari Liga Champions tahun lalu, meskipun tidak berjalan seperti yang mereka lakukan karena saya pikir Lille bisa melangkah lebih jauh dalam kompetisi," katanya.

"Tapi, sekarang, saya menemukan diri saya di sini, bermain untuk sebuah klub yang tidak hanya tampil di Liga Champions beberapa kali setiap tahunnya, tetapi juga sebagai pemegang gelar juara sekarang ini." (dym/lex)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/eden-hazard-inginkan-satu-tempat-di-tim-inti-chelsea-5322b1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More