gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Liverpool Pimpin Uruguay di Olimpiade ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Duo Liverpool Pimpin Uruguay di Olimpiade

Bola.net - Dua pemain Liverpool, Sebastian Coates dan Luis Suarez akan memimpin ke-18 pasukan Timnas Uruguay di Olimpiade London 2012.

Selain dua pemain ini, Edinson Cavani, Nicolas Lodeiro, Gaston Ramirez, Abel Hernandez dan Egidio Arevalo Rios juga termasuk dalam tim. Suarez merupakan satu dari tiga pemain Los Charruas yang diizinkan mengikuti turnamen akbar empat tahunan ini dengan alasan kelebihan usia.

Skuad pelatih Oscar Tabarez, yang membawa Uruguay meraih posisi keempat di Piala Dunia 2010, meraih gelar Copa America 2011 serta menempatkan timnas ke ranking dua FIFA, juga membawa Diego Polenta, Matias Aguirregaray dan Jonathan Urretavizcaya.

Uruguay sendiri ingin meraih suksesnya kembali meraih medali emas seperti pada Olimpiade 1924 dan 1928. Di pertandingan London nanti, akan menjadi pertandingan pertama mereka setelah gagal lolos dalam kualifikasi olimpiade sejak 84 tahun silam.

Pertandingan pertama Uruguay akan melawan Uni Emirat Arab tanggal 26 Juli nanti. Selain UAE, Suarez dkk tergabung bersama Senegal dan tuan rumah Inggris dalam satu grup.

Sebelumnya, selain menjuarai Copa America 2011 lalu di timnas senior, mereka juga berhasil mendapatkan peringkat kedua zona CONMEBOL untuk U-21. (espn/ctr)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/duo-liverpool-pimpin-uruguay-di-olimpiade-56aa05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More