gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Fiorentina Jalani Tes Medis Bersama Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Duo Fiorentina Jalani Tes Medis Bersama Napoli

Bola.net - Napoli mengambil langkah cepat di bursa transfer musim panas ini. Tidak hanya berencana untuk mengontrak satu, tapi Partenopei berniat mendatangkan dua pemain sekaligus.

Ialah Valon Behrami dan Alessandro Gamberini yang menjadi pemain incaran peringkat lima Serie A musim lalu tersebut. Kedua pemain tersebut merupakan punggawa rival mereka di liga yaitu Fiorentina.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa, kedua belah telah mengadakan negosiasi dan nampaknya juga berjalan lanjar. Dalam situs resminya, La Viola menuliskan bahwa Behrami dan Gamberini tengah menjalani tes medis sebagai syarat yang harus dipenuhi pemain untuk sebelum bergabung ke dalam suatu tim.

Inilah kutipan pernyataan Fiorentina: "Setelah negosiasi antara ACF Fiorentina dan SCC Napoli dilakukan, pemain kami Valon Behrami dan Alessandro Gamberini telah diizinkan untuk melakukan tes medis bersama Napoli."

Rencananya, jawara Copa Italia ini akan menawarkan kontrak yang berbeda kepada kedua pemain tersebut. Behrami akan disodori kontrak dengan durasi tiga tahun, sedangkan seniornya di Fiorentina itu akan menerima kontrak dengan selang waktu satu tahun lebih lama dari dirinya.

Behrami sendiri adalah pemain yang baru didatangkan dari West Ham musim lalu. Sedangkan Gamberini adalah muka lama di Artemio Franchi. Tercatat, pemain tengah berusia 27 tahun ini telah memperkuat Tim Ungu sejak 2005. (f411/bgn)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/duo-fiorentina-jalani-tes-medis-bersama-napoli-eeb8b2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More