gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dovizioso: Podium di Mugello Mimpi Pebalap Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Dovizioso: Podium di Mugello Mimpi Pebalap Italia

Bola.net - Setelah finis di posisi ketiga dalam gelaran balap MotoGP Italia, Andrea Dovizioso menggambarkan hasil yang diperolehnya tersebut sebagai mimpi yang jadi nyata. Hasil ini juga merupakan podium keempat Dovizioso dalam lima balapan terakhir.

"Bagi tim Monster Yamaha Tech 3, hasil ini begitu menakjubkan. Saya sangat gembira atas kerja keras yang telah kami lakukan. Kami sangat kuat sepanjang balapan dan saya senang bisa meraih podium lagi," ujar pebalap berjuluk Little Dragon itu.

"Sebagai pebalap Italia, meraih podium di Mugello sangatlah fantastis. Ini seperti mimpi," lanjutnya.

Sejak awal balap, Dovizioso langsung merangsek ke posisi terdepan dan sempat menempel ketat Jorge Lorenzo. Ia pun membuat Dani Pedrosa kesulitan saat mempertahankan posisi kedua.

"Di hadapan penggemar Italia, saya berusaha sebaik mungkin. Saya menjalani start dengan baik, namun saya tidak memiliki ritme balap seperti Jorge. Jadi saya memilih untuk menyimpan energi dan mempertahankan posisi," tutupnya. (as/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dovizioso-podium-di-mugello-mimpi-pebalap-italia-1dd42e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More