gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Djoko Susilo Pesimis Bisa Bertahan di Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Djoko Susilo Pesimis Bisa Bertahan di Persegres

Djoko Susilo Pesimis Bisa Bertahan di Persegres

Djoko tak tahu dengan nasibnya musim depan (c) Bola-Fajar

Bola.net - Meski sukses menyelamatkan Gresik United (Persegres) dari degradasi Indonesia Super League (ISL) tak lantas membuat pelatih Djoko Susilo tenang. Ia bahkan ragu dengan masa depannya.

Pelatih asal Malang ini mengaku pesimis bisa bertahan bersama tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro ini. Djoko beralasan manajemen tidak mendukung program yang disusunnya selama 10 pertandingan terakhir Persegres di ISL.

"Seperti yang sudah pernah saya sampaikan sebelumnya. Saya, lebih memilih menunggu hasil evaluasi manajemen saja," kata Djoko kepada wartawan, Rabu (18/7).

Pelatih yang menukangi Persegres sebagai pengganti Abdurrahman Gurning ini mau saja bertahan musim depan. Namun dengan satu syarat. Yakni manajemen tim maupun pihak-pihak lain tidak mencampuri wewenangnya sebagai pelatih. Dengan begitu, eks pelatih Persela Lamongan dan Persiwa Wamena ini yakin akan mampu membangun tim yang solid.

Selain itu, satu hal yang membuat Djoko pesimis ia bertahan adalah karena ia trauma dengan kejadian di klub sebelumnya. "Pernah saya mendapat janji manis bakal bertahan di sebuah klub. Tapi, kenyataannya, saya tidak pernah dihubungi oleh klub tersebut," tandasnya tanpa mau menyebut nama klub itu.  (fjr/end)

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/djoko-susilo-pesimis-bisa-bertahan-di-persegres-2e924a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More