gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Djohar: Kualifikasi Piala Asia U-22 Untuk Promosikan Bangsa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Djohar: Kualifikasi Piala Asia U-22 Untuk Promosikan Bangsa

Bola.net - Ketum PSSI, Djohar Arifin menyebut gelaran kualifikasi Piala Asia U-22 merupakan ajang untuk mempromosikan Indonesia khususnya di bidang olahraga.

Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah gelaran ini, untuk itu, Djohar meminta kepada semua pihak untuk memberi dukungannya.

"Soal kalah atau menang, sebenarnya itu persoalan nomor dua. Saat ini bagaimana agar bangsa ini lebih dikenal di mata internasional khsususnya di bidang olahraga," ujarnya.

"Kalau sudah dikenal, jelas produk-produk unggulan akan lebih mudah dipasarkan dan dipromosikan secara berkelas di kancah internasional, sehingga akan membangkitkan perekonomian rakyat secara menyeluruh," tambahnya.

Secara terpisah, Gubernur Riau H.M Rusli Zainal menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan even olahraga sekelas Asia di wilayahnya karena juga akan mengangkat citra bangsa dan daerah Riau khususnya.

"Selain dapat meningkatkan perekonomian rakyat, ajang ini juga mampu mempromosikan daerah khususnya di bidang olahraga dan pariwisata," ujar Rusli.

"Mudah-mudahan, gelaran ini memberi hal-hal yang positif yang mampu membawa para warga asing untuk mengunjungi Riau," harapnya.

Rusli pun mengharapkan, masyarakat dapat berinovasi maksimal untuk menciptakan berbagai produk-produk unggulan ketika ada even nasional maupun internasional di wilayahnya.

Rusli juga mengimbau masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan kualifikasi Piala Asia U-22 dan ajang-ajang nasional serta internasional lainnya termasuk PON ke XVIII/2012 yang juga akan diadakan di Riau.

"Jangan sampai hanya karena hal-hal yang kecil atau sepele, even-even ini jadi gagal sukses. Nantinya yang rugi ya, masyarakat itu sendiri," katanya. (ant/end)

Tim Nasional - Limbong: Ini Skuad Terbaik Se-Indonesia 

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/djohar-kualifikasi-piala-asia-u-22-untuk-promosikan-bangsa-a8b800.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More