gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Direkrut Inter, Handanovic Tetap Idolakan Buffon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Direkrut Inter, Handanovic Tetap Idolakan Buffon

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kiper anyar Inter Milan, Samir Handanovic mengaku sebagai fans berat kiper rival, Gianluigi Buffon, saat dirinya diperkenalkan di depan media. Selain mengidolakan kiper Juventus itu, Handanovic juga mengaku mengagumi sosok kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel.

"Saya selalu mengagumi Schmeichel, sementara saya juga menilai tinggi permainan Buffon, yang tampil layaknya monster selama 10 tahun terakhir," ucap Handanovic di hadapan awak media.

Handanovic didatangkan dari Udinese pada awal bulan Juli lalu. Usai transfernya rampung, kiper asal Slovenia ini mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan Nerazzurri setelah konsisten tampil apik bersama La Zebrette.

"Inter adalah klub top yang selalu menjadi tujuan saya. Saya selalu berjuang untuk bisa bergabung dengan klub seperti ini, dimana saya bisa berjuang untuk merebut trofi," imbuhnya.

Mengenai nasib Julio Cesar yang saat ini terancam dijual, Handanovic memilih untuk tidak banyak berkomentar. Tetapi kiper berusia 27 tahun ini mengaku menghormati sosok Cesar yang disebutnya kiper hebat. Handanovic dikontrak Inter hingga bulan Juni 2016 mendatang.  (gl/mac)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/direkrut-inter-handanovic-tetap-idolakan-buffon-affdd5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More