gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dilibas Brasil, Pearce Mengaku Timnya Belum Siap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Dilibas Brasil, Pearce Mengaku Timnya Belum Siap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dilibas Brasil, Pearce Mengaku Timnya Belum Siap

Stuart Pearce mengaku tim Inggris Raya belum siap © AFP


Bola.net - Setelah dipermalukan Brasil, manajer Inggris Raya, Stuart Pearce mengaku timnya belum siap dan perlu banyak berbenah jelang Olimpiade 2012 bergulir.

Gol Sandro dan Neymar sudah cukup untuk Selecao mengunci kemenangan 2-0 di Riverside Stadium. Namun skor bisa saja lebih besar untuk tim tamu andai kiper Jack Butland tak tampil brilian di babak kedua.

Dan Pearce kini mengaku jika timnya belum siap, meski ia juga yakin dalam beberapa sesi latihan lagi mereka akan jadi lebih baik. "Saya pikir kami akan siap pekan depan," ucapnya pada BBC.

"Apakah saya pikir tim ini siap sekarang? Tidak, tapi saya akan menjawab hal yang sama sebelum laga, kami belum siap saat ini. Saya pikir hari Kamis nanti kami akan mendekati kesiapan, kami sudah akan melakoni dua laga saat itu, dan mungkin lima atau empat kali sesi latihan lagi."

Namun kendati berkilah timnya belum fit 100%, Pearce juga meyakini timnya akan semakin kuat seiring turnamen berjalan nantinya.  (gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/dilibas-brasil-pearce-mengaku-timnya-belum-siap-fd0eb4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More