gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diego Terancam Bermain di Divisi 4 Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Diego Terancam Bermain di Divisi 4 Jerman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Diego Terancam Bermain di Divisi 4 Jerman

Diego (c) AFP


Bola.net - Kembali ke Wolfbsurg setelah melakoni masa peminjaman di Atletico Madrid tak membuat nasib Diego membaik. Gelandang asal Brasil ini terancam bermain di kompetisi tingkat 4 dalam strata Liga Jerman.

Musim lalu, Diego sukses dengan membawa Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa. Namun di akhir musim, Los Rojiblancos memutuskan untuk tidak mematenkan statusnya hingga akhirnya mantan gelandang Juventus ini harus kembali ke Wolfbsurg.

Hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih Wolfbsurg, Felix Magath membuat Diego terancam terjebak di Jerman. Bahkan gelandang berusia 27 tahun ini bisa turun kasta dengan memperkuat Wolfsburg II yang bermain di divisi empat dalam strata Liga Jerman.

Menambah buruk nasib Diego, pelatih Wolfsburg II, Lorenz-Gunther Kostner mengaku takkan mengistimewakan Diego jika bergabung dengan timnya nanti. "Jika Diego datang kepada kami, saya akan memperlakukan dia seperti pemain lainnya," ucap Kostner kepada Bild.

Baru-baru ini, Magath juga mengakui jika dirinya tidak senang melihat kinerja Diego di sesi latihan.  (bild/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/diego-terancam-bermain-di-divisi-4-jerman-c5f39e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More