gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diego Michiels Ingin Perkuat Persebaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Diego Michiels Ingin Perkuat Persebaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Diego Michiels Ingin Perkuat Persebaya

Diego Michiels ingin berksotum Persebaya musim depan (c) Bola-Esa


Bola.net - Bakal tampil untuk laga uji coba menghadapi QPR, ternyata membuat Diego Michiels berkeinginan untuk membela Persebaya Surabaya musim depan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persebaya memang akan meminjam beberapa pemain terbaik di kompetisi Indonesia untuk membantu Bajul Ijo menundukkan QPR.

Dan kini dua pemain telah bergabung, mereka adalah mantan penggawa Timnas U-23, Diego Michiels dan Patrich Wanggai. Keduanya bahkan sudah gabung latihan di Gelora 10 Nopember.

"Persebaya tim besar, suporternya luar biasa. Permainan mereka begitu solid. Jadi, semua pemain pasti tertarik bermain untuk Persebaya," ujar Diego seperti yang dilansir dari Premierleague.co.id.

Ketertarikan Deigo untuk bermain di Persebaya musim depan pun secara terang-terangan diungkapkannya.

"Tim yang ingin saya bela adalah Persebaya. Di Persija kontrak saya sudah habis. Jadi, saya ingin bermain bagus melawan QPR nanti agar bisa menarik minat manajemen," tandasnya.

"Persebaya memiliki pemain dengan talenta dan skill bagus. Jadi, akan sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Persebaya nanti."

Namun, berbeda dengan Patrich Wanggai, pemain yang dijuluki Anelka-nya Indonesia tersebut tak secara terang-terangan mengungkapkan keinginan untuk memperkuat Bajul Ijo musim depan.

Dirinya hanya memberi pujian kepada Persebaya yang disebutnya merupakan tim besar dengan sejarah yang panjang di persepakbolaan Indonesia.

"Persebaya adalah tim dengan sejarah panjang. Jadi, setiap pemain akan merasa tersanjung jika bisa bergabung dengan Persebaya," ujarnya.
 (prem/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/diego-michiels-ingin-perkuat-persebaya-0abbf7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More