gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Persiapan Pramusim Chelsea Tak Ideal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Di Matteo: Persiapan Pramusim Chelsea Tak Ideal

Bola.net - Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengakui bahwa jadwal pertandingan internasional membuat persiapan pramusim timnya tidak maksimal. Olimpiade London 2012 saja sudah mengikis empat pemain The Blues.

Setelah Olimpiade, masih ada kualifikasi Piala Dunia yang pastinya akan menyedot banyak pemain inti Chelsea. Hal itu membuat Di Matteo sedikit khawatir dengan persiapan Chelsea menghadapi musim depan.

"Sebagai pelatih, saya tentu ingin agar semua pemain bisa mengikuti persiapan pramusim. Tapi ada olimpiade dan para pemain pastinya ingin bermain di sana. Sebenarnya Olimpiade juga bisa berimbas positif pada pemain karena Olimpiade adalah laga kompetitif."

"Tapi tetap saja kehilangan pemain itu tidak ideal, namun banyak klub yang juga merasakan dampak yang sama dengan kami. Laga pramusim sangat penting untuk membuat pondasi bagi musim depan."

Di Matteo menambahkan bahwa jadwal Internasional yang berurutan di jeda kompetisi kali ini cukup mengganggu. Pasalnya, klub baru bisa mengumpulkan seluruh pemainnya saat kompetisi sudah sangat dekat.

"Persiapan klub sedikit terganggu dengan adanya Euro 2012 dan Olimpiade. Kami baru bisa mengumpulkan seluruh pemain kami pada akhir Juli atau awal Agustus," keluh Di Matteo.

"Dengan persiapan yang terganggu seperti itu, kami harus bekerja sangat keras di pramusim," tutup pelatih asal Italia ini. Chelsea akan menjalani pramusim di Amerika Serikat sebelum menghadapi Manchester City pada 12 Agustus di laga Community Shield. (sky/hsw)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-persiapan-pramusim-chelsea-tak-ideal-df94d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More