gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Destro Jual Mahal, Presiden Genoa Murka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Destro Jual Mahal, Presiden Genoa Murka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Destro Jual Mahal, Presiden Genoa Murka

Mattia Destro (c) AFP


Bola.net - Presiden Genoa, Enrico Preziosi tampak murka ketika Mattia Destro gagal mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Preziosi kemudian mengancam akan mengembalikan Destro ke Siena jika gagal mencapai kata sepakat dengan Roma.

Pemain muda Italia dimiliki bersama oleh Siena dan Genoa. Kedua klub sebelumnya sudah sepakat untuk melepas sang pemain menuju Roma. Namun Destro menolak tawaran kontrak dari Giallorossi yang kemudian memicu amarah Preziosi.

"Inter, Milan atau Juve? Destro dijanjikan kepada Roma dan saya akan menepati janji. Dia (Destro) memang mempunyai hak untuk menolak tawaran Roma, jika itu terjadi maka dia akan terus berada di Siena dengan gaji 400 ribu euro, bukannya jutaan yang ditawarkan Roma," ucap Preziosi kepada Sky Sport Italia.

Preziosi kemudian menambahkan jika Destro masih harus membuktikan diri sebelum meminta gaji tinggi. Preziosi juga menegaskan jika dirinya tidak akan menerima tawaran selain Roma. Jika negosiasi tetap berjalan buntu, maka sang Presiden akan kembali mengirim Destro menuju Siena.

"Dalam 22 tahun karir saya di sepak bola, kasus Destro ini adalah yang paling konyol. Kita terlalu meninggikan pemain yang hanya mencetak 10 gol di Serie A. Jadi Destro masih perlu membuktikan kemampuannya," imbuh Preziosi.

"Saya tidak perlu uang dari penjualan Destro. Jika pada akhir Sabtu (21/7) ini proses transfer belum juga rampung. Maka saya akan tepati janji saya untuk mengirimnya kembali ke Siena," pungkasnya. (sky/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/destro-jual-mahal-presiden-genoa-murka-d58810.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More