gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Sambut Piala AFF 2012, Timnas Indonesia Siapkan Uji Coba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Demi Sambut Piala AFF 2012, Timnas Indonesia Siapkan Uji Coba

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Menanggapi hasil undian AFF Suzuki Cup 2012, Bernard Limbong menegaskan bahwa Indonesia akan segera menjadwalkan laga uji coba untuk Timnas Indonesia.

Indonesia bergabung dengan Malaysia dan Singapura di Grup B. Satu tempat lagi nantinya akan dihuni runner up dari babak kualifikasi.

Menghadapi Malaysia selaku tuan rumah dan juara bertahan, kepada Bola.net Limbong mengakui persiapan matang harus dilaksanakan. "Kita harus siapkan uji coba dengan tim yang levelnya lebih tinggi," ujar pria yang menjabat sebagai Koordinator Timnas Indonesia ini di Hotel Pangeran, Pekanbaru Rabu (11/7).

Selain itu Limbong menuturkan kalau sebelum melakoni beberapa laga uji coba, tim asuhan Nil Maizar akan berlaga di Java Cup 2012 akhir bulan ini di Jakarta.

"Persiapan kita bakal matang dengan keberadaan Java Cup," tandasnya. (fjr/dzi)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/demi-sambut-piala-aff-2012-timnas-indonesia-siapkan-uji-coba-fefdc6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More