gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demba Ba Tepis Isu Hengkang Dari Newcastle ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Demba Ba Tepis Isu Hengkang Dari Newcastle

Bola.net - Striker Newcastle, Demba Ba menepis anggapan jika dirinya akan segera pergi meninggalkan The Magpies. Kabar hengkangnya striker asal Senegal ini memang tengah ramai menjadi pemberitaan media Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

Ba dikabarkan bakal segera pergi meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan Liverpool, Tottenham Hotspur atau raksasa Turki, Galatasaray. Klausul pembelian hanya sebesar 7 juta pounds dalam kontraknya, dipercaya sebagai harga murah untuk pemain dengan kualitas seperti Demba Ba.

Namun dalam wawancaranya dengan Evening Chronicle, striker berusia 27 tahun ini membantah semua kabar itu. "Apa yang bisa saya katakan? Fans melihat saya di lapangan dengan mengenakan kostum Newcastle, dan itu adalah pesan saya kepada mereka," ucap Ba usai melihat timnya takluk 0-1 dari klub Jerman, Chemnitzer FC.

"Koran banyak menuliskan berita yang tidak jelas kebenarannya. Seperti yang saya ucapkan di Twitter, semuanya itu hanyalah rumor. Belum ada klub yang dirumorkan itu datang memberi penawaran. Saya masih pemain Newcastle United." tegasnya.

Ba tampil cukup meyakinkan di musim lalu dan menjadi top skor klub dengan 16 gol. Untuk musim mendatang, Ba ingin tampil lebih baik lagi guna mengulang prestasi Newcastle di musim lalu. (ec/mac)

 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/demba-ba-tepis-isu-hengkang-dari-newcastle-979137.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More